Info Terbaru :
Harga baru Foredi Herbal Rp.225.000
Berita :
Jangan sia siakan keharmonisan rumah tangga anda, atasi keluhan anda. Foredi + Gasa = Muanntaaap!
Hot News :
Area Jabobetabek bebas Ongkir
Kategori
Pengiriman

GASA Herbal

GASA (GAGAH PERKASA)

GASA adalah kapsul herbal yang di minum.

Fungsi produk gasa adalah untuk terapi peredaran darah ke arah periver (tepi) sehingga ketika di konsumsi secara tidak langsung akan membuka jalannya peredaran darah, menjadi lebih lancar dari sebelumnya.

Untuk orang yang mempunyai TEKANAN DARAH di atas rata-rata sebaiknya mengkonsumsi 1/2 kapsul dulu (bisa dibuka lalu di campur teh/jus) untuk adaptasi & jika pada Penggunaan pertama mengalami reaksi seperti :

  • Kesemutan di ujung jari tangan/kaki, daun telinga atau bibir.
  • Pegal di leher.
  • Agak pening kepala.
  • Mata seperti kurang tidur.

Hal-hal diatas adalah NORMAL, dikarenakan tubuh melakukan ADAPTASI.
Oleh sebab itu Jika di rasakan mengganggu, untuk tahap awal pemakaian bisa mulai dgn SETENGAH kapsul/hari.

Jika sudah konsumsi 4-5x dalam jangka waktu yang berbeda tetap merasakan gejala spt diatas, maka hal tersebut adalah sebagai DETEKSI DINI untuk Anda melakukan cek up ke medis setempat, karena kemungkinan ada keluhan kesehatan tertentu yang diderita SEBELUMNYA.

Buat org yg mengalami gejala impotensi, boleh melakukan terapi dengan gasa 1/2 – 1 kapsul/hari, sampai ereksi bisa di capai.

Utk memperbaiki kualitas ereksi, gunakan gasa 3 hari sekali, dgn 1/2-1 kapsul.

  1. Apa manfaat GASA?
    • Meningkatkan fungsi ereksi, atasi DISFUNGSI EREKSI (DE)
    • Meringankan masalah IMPOTENSI pada pria
    • Meningkatkan LIBIDO pria membuat hubungan pasutri semakin “Bergairah”!
    • Tidak membuat sakit kepala, tidak seperti obat kuat pada umumnya
    • Tidak membuat jantung berdebar, aman bagi jantung.
    • Aman & baik untuk penderita DIABETES
    • Ereksi TIDAK SPONTAN (tidak memaksa jantung untuk memompa dengan cepat) sehingga aman bagi jantung, mata, otak & organ penting tubuh kita.
    • Ereksi baru terjadi jika ada stimulasi fisik/ pikiran/ penglihatan.
    • Menambah sirkulasi darah ke organ vital pria, meringankan Ejakulasi Dini (ED) dari dalam sehingga sangat cocok digunakan bersamaan dengan FOREDI
    • Memberi tenaga extra serta menjaga keseimbangan hormon seks
    • Legalitas RESMI & sertifikasi dari BPOM RI
  2. Bagaimana aturan pakai GASA?
    Diminum 2-3 jam sebelum berhubungan,sekali minum (1-2 kapsul) untuk 3 hari (sebelum makan), jadi hari pertama minum 1 kapsul, hari ke 2 atau ke 3 = 1 kapsul
    * Hasil paling optimal didapat setelah minum pada hari ke 2 & selanjutnya.
    * Pada tiap pria berbeda lama waktunya tergantung masalah ereksinya.
  3. Apakah aman untuk penderita DIABETES?
    GASA aman untuk penderita diabetes, malah membantu penderita diabetes agar ereksi lebih baik.
  4. Apakah aman untuk penderita JANTUNG?
    GASA adalah 100% herbal (tumbuhan) yang TIDAK bersifat SPONTAN seperti kebanyakan obat kuat, GASA membutuhkan waktu & proses untuk bereaksi, GASA tidak memompa jatung dengan sangat kuat yang akan membuat jantung berdebar & pusing kepala. Namun demikian sangat baik jika kita tetap berhati-hati bagi penderita jantung untuk tidak over dosis, karena herbal penguat ereksi bekerja pada fungsi jantung yang memompa darah ke atas & bawah (alat vital), BEDAnya kandungan HERBAL “muira puima” pada GASA bekerja menyeimbangkan hormon seks.Jadi saran saya, meski pun AMAN secara TEORI bagi penderita jantung, apabila anda merasa gejala-gejala seperti yang disebutkan di atas, sebaiknya anda berkonsultasi terlebih dahulu ke dokter sebelum melanjutkan mengkonsumsi gasa.
  5. Apakah aman untuk konsumen darah rendah maupun darah tinggi (hipertensi)?
    AMAN. Saya memiliki banyak sekali konsumen darah rendah/ darah tinggi & tidak masalah konsumsi GASA, memang ada beberapa konsumen yang perlu menyesuaikan dengan perlakukan khusus pada awalnya, yaitu minum dulu setengah/ sepertiga kapsul, jika tidak masalah dikemudian hari bisa dtingkatkan hingga menjadi 1 kapsul.
  6. Bagaimana proses terjadi nya EREKSI?
    Secara normal proses terjadinya EREKSI dimulai dari otak yang mendapat rangsangan / Stimulan sexual dari panca indra kita. Bisa berupa sebuah pandangan visual, suara-suara yang membangkitkan ingatan tertentu, sentuhan pada anggota tubuh tertentu, wangi – wangian yang menenangkan dan sebagainya.Dari berbagai rangsangan/stimulan ini, otak melalui jaringan urat syaraf di Penis melepaskan Nitric Oxide yaitu gas yang sangat cepat diserap oleh sel-sel otot pada Penis yang bersifat seperti spon yang dapat mengembang. Nitric Oxide ini menyebabkan sel otot penis memproduksi hormon yang disebut Cyclic Guanosine Monophospate (cGMP) yang berfungsi sebagai pengembang dan juga berefek menenangkan.Selanjutnya pembuluh darah arteri memompa darah dan mengisi ke dalam rongga (kantong-kantong) pada otot Penis hingga penuh. Ada 2 kantong otot pada Penis. Otot/kantong darah ini setelah terisi penuh sedemikian rupa kerasnya sehingga mendesak dan menyempitkan Pembuluh Vena sehingga menunda darah balik ke tubuh, hasilnya adalah EREKSI.

Incoming search terms:

  • Daun berefek menenangkan
  • pengertian 2-3 kapsul /hari